Senin, 13 Juni 2011

Sejarah berdiri (for goverments)

Posted by IT INDONESIA On 03.08 No comments


For Goverments sebenarnya adalah suatu bentuk teriakan-teriakan dari rakyat yang bersumber dari kepedulian teman-teman di jejaring sosial. Semula berdasarkan atas inspirasi  yang keluar dari grup yang lahir dengan nama grup Rencana Pengembangan Indonesia. 

Grup ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2009 . Semula banyak teman-teman kita di facebook yang tidak tahu tujuan dari grup ini. oleh kaena itu pada tanggal 1 juni 2011, pengurus grup mengganti nama yang semula adalah Matrix Program Indonesia sekarang berganti nama menjadi Rencana Pengembangan Indonesia.

Mulai sejak saat itu kami mulai menulis status dan komentar yang sifatnya membantu menyuarakan suara rakyat yang tertindas dengan memberikan keluhan-keluhan yang sering di hadapi yang berkaitan dengan pemerintah Indonesia dan membuat rencana-rencana dengan memberikan kritikan kepada pemerintah baik secara langsung maupun secara tidak langsung dengan dalih membuat Surat untuk Wakil Rakyat .

Kami Sebagai Pengurus grup  menghimbau kepada seluruh pengguna jejaring sosial untuk bergabung di grup Rencana Pengembangan Indonesia agar suara-suara anda dapat di arsipkan dan di dengar oleh pemerintah. Segenap Pengurus Berterimakasih kepada seluruh anggota grup RENCANA PENGEMBANGAN INDONESIA yang ikut berpartisipasi dalam pembelaan negara.

Terima kasih juga atas partisipasi anda sehingga website for goverments ini bisa di buat oleh pengurus grup. tetap semangat dan jangan berhenti menulis hal- hal yang membantu kemajuan Indonesia.

NB : Website ini bersifat memihak rakyat. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. Kami mohon maaf apabila ada yang merasa di rugikan. Terima kasih ......

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...